Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 75, Polsek Banjaran Bersama Koramil Distribusikan Paket Sembako -->

Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 75, Polsek Banjaran Bersama Koramil Distribusikan Paket Sembako

19 Agu 2020, Agustus 19, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam Rangka menyongsong Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 Jajaran Polres Majalengka bersama unsur Forkopimda dan Muspika secara serentak menggelar bakti Sosial memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka. Rabu (19/8/2020).

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan Kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi sembako tersebut dalam rangka HUT RI ke 75, Sedikitnya 1500 paket sembako dibagikan oleh Personil Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran untuk dibagikan kepada Warga Kurang Mampu diwilayah hukum Polres Majalengka.

Terpantau Polsek Banjaran Polres Majalengka bersama Koramil Banjaran dan Sat Pol PP Kecamatan Banjaran membagikan sejumlah paket sembako, kepada warga yang membutuhkan akibat dampak wabah Covid-19 diwilayah Kecamatan Banjaran.

Kegiatan Bakti Sosial itu dilaksanakan diwilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka menyasar kepada warga Pekerjaan Yang tidak Tetap yakni Tukang Ojeg, Tukang Becak dan Buruh Tani yang dianggap kurang mampu dari segi perekonomian. Ucap Kapolsek AKP Dundun Kusmalyadi.

“Selain bagi-bagi sembako, kita juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru atau New Normal kepada masyarakat. Diantaranya, menjaga jarak atau social distancing, menggunakan masker saat beraktifitas dan menjaga kebersihan. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” Tukas AKP Dundun Kusmalyadi. (Riyana)

TerPopuler