Dandim 0611/Garut baru sangat terkesan dengan kearipan lokal Yang ada di Kabupaten Garut -->

Dandim 0611/Garut baru sangat terkesan dengan kearipan lokal Yang ada di Kabupaten Garut

5 Agu 2020, Agustus 05, 2020
Pasang iklan
Aspirasujabar | Garut,- Pisah sambut Dandim 0611 Garut dari Letkol Inf Erwin Agung T. W. A. ST. Mtr. (Han ) ke Letkol Czi Dr. Deni Iskandar S. T. M. Han. M. D. M. CAN. Disambut hangat oleh ratusan anggota Kodim 0611/Garut di halaman Makodim Jl. Veteran,Suasana sangat meriah saat Dandim Yang baru di Arak oleh kesenian khas Garut Dodombaan Yang berasal dari kecamatan Bayongbong.Rabu(05/08/20)

Seusai acara pisah sambut Dandim Yang Baru Letkol Czi Deni lskandar S. T. M. Han M.D. M. CAN saat di wawancara kesan pertama masuk ke Kodim 0611 Garut. Beliau sangat terkesan Dan kaget karna tidak nyangka tadi pemyambutan nya seperti itu pertama naik Embe embean ( Dodombaan) kalo bahasa Garut nya memang pertama kali nya ini Yang harus kita jaga kelestarianya kearipan lokalnya harus kita jaga selain jeruk garutnya ada kesenian Yang bagus saya baru tau ada Dodombaan Yang saya tahu Sisingasn ternyata di garut ada Dodombaan nya,imbuh nya
Saat di singgung apa harapan kedepan nya untuk kabupaten Garut setelah resmi jadi Dandim 0611 Garut harapan kedepannya Garut ingin lebih baik lebih bisa mensejahterakan masyarakatnya saya yakin dengan Forkopimdanya Yang kompak Yang di Pimpin oleh Rudy Gunawan insallah kabupaten Garut bisa mencapai visi misinya sesuai programnya beliau bisa menjalankan tata kelola pemerintahan Yang baik sehingga akan tercipta tatanan masyarakat Yang madani itu Yang di inginkan masyarakat Yang tahu aturan masyrakat Yang mengerti paham siapa dirinya Dan berbuat apa,ungkap Dandim. (Red/Beni)

TerPopuler