DANREM 062/TN MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE 75 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI -->

DANREM 062/TN MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE 75 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

17 Agu 2020, Agustus 17, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S. Sos  beserta Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko. S, Sos., M.M. menghadiri upacara peringatan HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Garut, dilapangan Otista Garut Jalan Kabupaten No 22. Senin 17/08/2020.

Kedatangan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos beserta Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko.S. Sos., M.M disambut oleh Bpk Bupati
H. Rudi Gunawan, SH,.MH., MP. dan FKPD Kabupaten Garut di Ruang transit Pendopo Garur.

Dalam amanatnya Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MP  menyampaikan agar kita diberi kemampuan diiringi dengan kerja nyata untuk memajukan perjuangan para pahlawan dan pendahulu, untuk membangun yang kuat besar yaitu Bangsa Indonesia.

Saat ini ditengah ujian akibat pandemi covid 19 kita patut bersyukur, karena kita masih dapat memperingati HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Garut.

Meskipun dengan keterbatasan dan protokol kesehatan yang harus di jalankan, segala keterbatasan yang dihadapi saat ini tentu tidak akan mengurangi semangat juang kita, untuk terus bekerja melanjutkan pembangunan. Sebagaimana semangat juang para pendahulu kita, yang lebih memiliki keterbatasan untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah upacara selesai dilanjutkan kegiatan riung mungpulang dengan angkatan 45 dan Veteran di Ruang Pendopo Garut, serta  kegiatan vicon Presiden RI Bapak  Jokowi di ruang  Command Center Garut.

Di akhir kegiatan  Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MP  dan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos., beserta rombongan menuju
Lapas Kelas II B Garut untuk pemberian remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 Indonesia maju. (Beni/Penrem 062/Tn).

TerPopuler