Header Ads

Jalin Keakraban Antara Pimpinan Dan Anggota, Kapolres Majalengka Gelar Makan Siang Bersama



Aspirasijabar.net - Majalengka, Guna untuk menjalin kebersamaan sekaligus kekompakan antara pimpinan dan anggotanya, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, mengajak para Personil Polres Majalengka, baik Perwira maupun Bintara untuk makan siang bersama di halaman Koperesi Mapolres Majalengka, Jumat  (28/8/2020) siang tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat seluruh personil Polres Majalengka setelah melaksanakan sholat Jumat dan nampak keceriaan personil makan siang bersama.

“Acara makan bersama seperti ini dilakukan guna untuk menjalin kekompakan antara pimpinan dan anggota, maupun antar sesama anggota. Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan semacam ini akan terjalin hubungan kekeluargaan sehingga kedepannya akan semakin solid, “ kata Kapolres AKBP Dr.Bismo.

Mengharapkan kepada seluruh anggotanya untuk terus berusaha meningkatkan kinerja secara profesional sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing-masing, Ungkap Kapolres Majalengka.

“Tugas yang kita emban semakin kedepan bukan semakin ringan namun semakin berat, maka dari itu diharapkan kepada seluruh anggota wajib menjadi panutan dalam berbuat, bertindak dan bertutur kata serta yang tidak kalah pentingnya anggota diharapkan agar lebih berdisiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ucap AKBP Bismo.

Kami menghimbau kepada seluruh anggota agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah 3M yakni menggunakan masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak baik saat melaksanakan makan siang bersama maupun saat beraktivitas.tukasnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.