Kanit Binmas Jajaran Polsek Polres Majalengka Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam -->

Kanit Binmas Jajaran Polsek Polres Majalengka Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam

21 Agu 2020, Agustus 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran Kanit Binmas Polsek Polres Majalengka menghadiri pelaksanaan acara tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H diwilayah hukum Polres Majalengka, Kamis malam (20/8/2020).

Terpantau Kanit Binmas Polsek Cikijing AIPTU Samsul bertempat di Ponpes dan Kanit Binmas bertemlat di Masjid Ponpes Riyadlul Ulum Desa  Cikijing dan Kanit Aiptu Dede Bahtiar Kanit Binmas Polsek Kertajati menghadiri kegiatan perayaan tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H, bertempat dimasjid Al Jabbar Desa Babakan Kecamatan Kertajati.

Kanit Binmas Cokijing mengahadiri acara tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H di Masjid Ponpes Riyadlul Ulum Desa Cikijing Kecamatan Cikijing yang dihadiri oleh mubaligh Habib Ahmad Bin Abbas Bin Abdurahman dari Kabupaten Pekalongan dan Syehk Ahmad Bin Hasan dari Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut juga Kanit Binmas Polsek Kertajati dihadiri oleh unsur Forkompimcam Kecamatan Kertajati, Ketua MUI Kecamatan Kertajati, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara pada kegiatan tersebut diisi dengan perlombaan MTQ dan MHQ 1 Juz yang diikuti oleh peserta sebanyak 31 anak diwilayah Kecamatan Kertajati, serta pembagian santunan anak yatim dari Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAMP) Kecamatan Kertajati sebanyak 76 anak penerima santunan.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Ps.Paur Subbag Humas AIPDA Riyana menyampaikan kehadiran Polisi khususnya Para Kanit Binmas dalam acara peringatan tahun baru islam 1442 H  tahun 2020 M ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman. Tukas Paur Subbag Humas. (Riyana)

TerPopuler