Kapolres Majalengka Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Majalengka Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke 72 -->

Kapolres Majalengka Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Majalengka Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke 72

1 Sep 2020, September 01, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polisi Wanita yang dikenal akrab dengan sebutan POLWAN  mengikuti Vicon (Video Conference) bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka dalam rangka syukuran hari jadi polwan ke 72,S elasa (1/9/2020).

hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 kali ini dengan tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Syukuran hari jadi polwan ini rutin diperingati setiap tanggal 1 September sebagai wujud memperingati dan menghormati jasa para polwan terdahulu,tidak luput untuk tahun ini melalui Video conference yang disiarkan langsung dari Mabes Polri yang diikuti oleh Polwan Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.I.K.,M.H dalam sambutannya saya mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke 72 bagi srikandi srikandi Polwan Polres Majalengka, wanita wanita pilihan yang mengemban tugas serta mempunyai peran penting dalam mengemban tugas kepolisian.

"Dirgahayu Polwan Ke 72,semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh,serta senantiasa menjadi Insan Bhaayangkara yang siap berkarya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan Negara Indonesia" Tegas Kapolres Majalengka. (Riyana)

TerPopuler