Kasat Binmas Polres Majalengka Jadi Narasumber Pada Pelatihan Kader Dasar Dan Dialog Kebangsaan PMII Majalengka -->

Kasat Binmas Polres Majalengka Jadi Narasumber Pada Pelatihan Kader Dasar Dan Dialog Kebangsaan PMII Majalengka

21 Agu 2020, Agustus 21, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Majalengka di lingkungan Universitas Majalengka menggelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) dan Dialog Kebangsaan . PKD digelar di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten  Majalengka.

Yang pada kegiatan tersebut dilaksanakan sejumlah materi yang salah satunya oleh kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Kasat Binmas Polres Majalengka Iptu Rudy Djunardi, S.H., M.H.

Dalam paparanya Kasat Binmas menyampaikan materi mengenai ideologi Pancasila yang menjadi ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang juga berkesinambungan dengan tema Pelatihan Kader Dasar yaitu Telaah Ideologi Untuk Integritas Kader.

Kegiatan Pelatihan Kader Dasar dengan tema Telaah Ideologi Untuk Integritas Kader serta Dialog Kebangsaan dengan mengusung tema Bhineka tunggal Ika Sebagai Kristalisasi Nilai Nilai Agama dihadiri seluruh kader PMII Universitas Majalengka. (Riyana)

TerPopuler