Header Ads

KPC PT. Pos Indonesia (Persero) Salurkan BST 2020, Banyuresmi Garut

Aspirasijabar | Garut- H.Agus Dudung (Kepala Kantor Cabang Banyuresmi PT. Pos Indonesia) menyalurkan Bansos Sosial Tunai (BST) Tahun 2020, Bertempat Di Jln. KH. Hasan Arief, Desa Cipicung Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut  Provinsi Jawa Barat, Selasa, 18/08/2020.

H. Agus Dudung, menyampaikan penyaluran BST hari ini meliputi 4 Desa antara lain Desa Binakarya  berjumlah (92) KPM, Desa Banyuresmi (77) KPM, Desa Bagendit (73) KPM , dan Desa Sukamukti (85) KPM, dan untuk satu Kecamatan Banyuresmi berjumlah (1.255) KPM, Ucapnya.

Penyaluran BST Kemensos Bulan Agustus 2020 ini, merupakan penyaluran lanjutan tahap ke- 4 dan Ke- 5, senilai Rp.600.000,- dimana PT. Pos Indonesia, dan Kementerian Sosial Republik Indonesia, yang ditugaskan sebagai penyalurkan sesuai keputusan Pemerintah Pusat-RI, Imbuhnya.

Setiap KPM diberi surat pemberitauan sesuai No Danom (Penerima), Nama lengkap dan Barcode Scanner, untuk menghindari penyelewengan, begitupun dalam proses pengambilan sesuai keputusan Kementerian Sosial Republik Indonesia Bansos tunai Tahun 2020 senilai  Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah)/KPM/ Bulan.

Adapun persyaratan, pengambilan/penerimaan Bansos tunai ini adalah; menunjukkan KTP-el atau Kartu Keluarga asli, dan memperhatikan ketentuan pencegahan Covid-19.

H. Agus berharap dengan adanya Bansos Covid-19 senilai Rp.300.000/ Bulan yang diberikan secara langsung senilai Rp.600.000,- untuk tahap ke- 4 dan ke- 5, dapat dipergunakan yang sebaik-baiknya.

Alhamdulillah, kami ucapakan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tiap proses penyaluran Bansos Covid-19, baik dalam segi keamanan, maupun ketertiban yang dilaksanakan di kantor pos, maupun yang dilaksanakan ditiap kantor Desa. Pungkasnya. (Beni)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.