kades Citaman Hadiri Lomba Tangkap Ikan Peringati Hari Kemerdekaan RI -->

kades Citaman Hadiri Lomba Tangkap Ikan Peringati Hari Kemerdekaan RI

23 Agu 2020, Agustus 23, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar | kab Bandung,Ngagogo (menangkap ikan beramai ramai dengan tangan kosong) menjadi salah satu kegiatan unik. yang diselenggarakan masyarakat desa citaman kec nagreg.

Kegiatan tersebut di pelopori oleh karang taruna desa para pemuda dan tokoh masyarakat ."minggu 23/08/2020.

warga merasa senang kegiatan tersebut bisa terlaksana meski dengan sangat sederhana di tengah situasi pandemi covid19. Warga berharap situasi ini kembali normal .walau demikian situasi saat ini tidak menyurutkan rasa nasionalisme warga dalam memeriahkan .memperingati hari kemerdekaan RI ke75 tahun.
kegiatan tersebut juga di hadiri  kepala desa citaman Yayan heryana (abah panggilan akrabnya) beliau menyempatkan diri untuk hadir mendukung dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut tentunya dengan pengawasan yang ketat dari pihak pihak terkait.


"Meski kegiatan ini sematamata hanya untuk memeriahkan .menyambut hari bersejarah yaitu hari kemerdekaan RI ke75 tahun ini.
saya menghimbau kepada masyarakat tentunya di masa pandemi covid-19.ini untuk saling mengingatkan satusamalain agar selalu mematuhi protokoler kesehatan.
Menjaga dayatahan tubuh dan budayakan hidup sehat tegasnya. (dany/yp)

TerPopuler