Header Ads

Pemdes Neglasari Gelar Opsih Di Jalan Raya Sawit-Bojong




Aspirasijabar ||  Purwakarta - Pemerintah Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan Oprasih Bersih (Opsih) di pinggir jalan raya Sawit-Bojong, Selasa 25/08/2020.

Menurut Pj Kepala Desa Neglasari Dadang Rahmat, kami melaksanakan opsih tersebut mengingat di sekitaran jalan raya Sawit Bojong  menumpuk sampah akibat pembuang sampak tidak punya etika, yang jelas di pinggiran jalan tersebut bukan tempat pembuangan sampah.
Kalau pembuang sampah masih  tidak memperhatikan teguran kami, maka kami akan membuat sangsi melalui Perdes bagi pembuang sampah di sembarang tepat. "Tandas Dadang Rahmat"

Menurut Sekdes Neglasari Pupung Saepuloh selaku penggerak Opsih, mengatakan biasanya kami angkut sampah di sekitaran jalan Sawit-Bojong itu  setiap hari Jum'at melalui Jumsih, berhubung sampah sampah sudah pada numpuk di sekitaran jalan tersebut, maka kami bersama Perangkat Desa dan Anggota Linmas spontan membersihkan dan membuang nya sampah  tersebut, kami mendukung bila Pj Kades dan Bamusdes membuat Perdes. "Pungkas Pupung"
    (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.