Header Ads

PEMERINTAH KECAMATAN DARANGDAN SALURKAN BANSOS ASN.


Aspirasijabar | Purwakarta- Pemerinta Kecamatan Darangdan atas nama Pemkab Purwakarta salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Aparat Sipil Negara (ASN) bagi 50-KK  di  Desa Legoksari yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Bansos ASN tersebut melalui Sekcam Darangdan Beny Primiadi, SKM mewakili Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, sebab pada saat penyerahan bansos ASN beliau (red camat Darangdan) kepada Sekdes Legoksari Cecep Puja, Jum'at 28/08/2020 di halaman Kantor Kecamatan Darangdan.

Menurut  Sekcam  Darangdan Beny Primiadi,SKM bahwa intisari penyaluran  bansos ASN tersebut, seluruh  pegawai di lingkunggan Pemkab Purwakarta telah menguatkan komitmem untuk turut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bahkan Bupati Purwakarta mengklaim pemerintahannya turut berjibaku untuk melalukan serangkaian upaya penanggulangan, Terutama dampak dari penyebaran wabah virus corona tersebut.
Bupati Purwakarta bahwa upaya pencegahan ini juga dilakukan secara "Guyub" bersama seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali di jajaran pegawai  pemerintah. "Ujar Sekcam"

Kepala Desa Legoksari Jejen.S  saat di konfirmasi media lewat Wharsapp, mengucapkan terima kasih ke pihak terkait warga Desa Legoksari, sehingga 50-orang  penerima Mamfaat dari bansos ASN, mudah mudahan saja mereka bisa  mengurangi beban dalam keseharian dan mudah mudahan bermamfaat bagi kita semuanya. "Pungkas Jejen"
 (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.