Header Ads

PENGAJIHAN QHOL SI MBAH KH.SHOLEH, ORANG PERTAMA YANG MEMBAWA SYIAR AGAMA ISLAM DESA BODEH







ASPIRASIJABAR || PATI-Pengajihan memperingati Qhol Almaghfurullah Si Mbah KH.SHOLEH. Desa Bodeh Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Yang dilaksanakan, Minggu 30 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB.


Dalam kesempatan tersebut, pengajihan telah di penuhi dari warga Desa Bodeh setempat bahkan berbagai desa sekitar. Pengajihan yang di pimpin dakwah Gus Waffi dari sarang, membahas tentang begitu sulitnya Nabi Muhammad SAW saat syiar Agama Islam. Yang begitu sungguh mulianya Agama Islam untuk di rangkul semua umatnya. Karna begitu banyaknya orang waktu itu belum tahu Agama Islam,Nabi Muhammad SAW sedikit demi sedikit menyampaikan untuk orang-orang supaya masuk dan selalu merangkul Agama islam.




"Saling berbondong-bondong selalu merangkul Agama islam untuk keutuhan tetap iman dan takwa. Untuk mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW ketika orang-orang islam telah meninggal. Banyak sedikitnya orang islam yang kian marak mementingkan duniawi, hingga lupa untuk kehidupan di akhiratnya. Sehingga kini jarangnya orang-orang untuk menaati aturan-aturan agama. Sehingga harus ingat akan pentingnya syafaat Nabi Mihammad SAW di akhirat nanti",ungkapnya.


untuk tetap menjaga kekukuhan agama,jaga kebiasaan untuk berwudhlu dan menjalankan syariat agama islam. Saling mengingatkan dan selalu merangkul sesama agama bahkan mengajak menjalankanya adalah salah satu perbuatan taat agama islam. Begitu punkasnya berita tersebut. Awak Media Andi P./Lukman K.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.