Header Ads

Pengunduran Penyelenggaran Fun Bike Go'To Sindulang Dengan Waktu Yang Belum Bisa Ditentukan.


Aspirasijabar|Sumedang- Dalam menyambut Peringati HUT RI ke 75 Thn Satpol PP Kecamatan Cimanggung  Dan Forkompimcam menyelenggarakan Mountain Fun Bike Go'To Sindulang yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis tgl 20/08/2020 Yang rencananya Star dikecamatan Cimanggung Dan Finis di tempat wisata Taman Empang Sindulang, Desa Sindulang kec cimanggung.selasa(18/8/2020).

Namun sehari sebelum kegiatan Funbike ‘Go To Sindulang’ akan di gelar panitia keluarkan Surat pemberitahuan pembatalan dengan merujuk hasil rapat tim gugus tugas penanganan percepatan covif-19 dan Bupati Sumedang bahwa untuk kegiatan yang bersifat banyak mengundang kerumunan massa sementara tidak digelar Dulu.

Maka Untuk itu kegiatan Funbike yang akan diselenggarakan Pada tanggal 20 Agustus 2020 dengan mengambil start di depan kantor Kecamatan Cimanggung dan rencana Finist di tempat wisata Taman Empang Sindulang, Desa Sindulang kec cimanggung ga bakalan bisa terselengara.

Ketua panitia Iksan Hakim mengaku  kegiatan yang direncanakan beberapa bulan lalu sebelum adanya penyebaran covid 19 batal dilaksanakan.

Maka dengan berat hati dan juga atas hasil rapat gugus tugas penanganan Covid-19 Dan Himbauan bupati terkait mengadakan kegiatan yang mengundan kerumunan masa masih tidak diperbolehkan," Maka kami selaku Panitia penyelenggaran memohon maaf kepada  para peserta Funbike 'Go To Sindulang yang sudah mendaptar untuk kembali menghubungi panitia dengan diundurnya penyelengaran tersebut.

Dengan diundurnya Funbike 'Go To Sindulang dengan waktu yang Belum Bisa di tentukan kaminpihak panitia sekali lagi memohon maaf karna melihat perkembangan situasi covid meningkat di kabupaten sumedang ucapnya. Salah satu panitia.

(Itang/Jay)


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.