Pertemuan Terkait Pembinaan Kearsipan Kab.Sumedang. -->

Pertemuan Terkait Pembinaan Kearsipan Kab.Sumedang.

31 Agu 2020, Agustus 31, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Sumedang- Pertemuan Nyi Raden Anita T, SE., MM. Dengan Herman Suryatman,MSi. Sekda Kabupaten Sumedang Dalam Ranka membahas
Pembinaan kearsipan kab.Sumedang yang bertempat di Kantor Kecamatan Jatinangor.Senin(31/8/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan pada pada hari senin tgl 31/8 tersebut membahas tengtang Pembinaan Kearsipan Unpad Sumedang yang d hadiri bp Sekda Sumedang ,nyi Raden Anita T, SE., MM ,bp.Camat jatinangor serta Agus Purwanto dari Dewan Redaksi Webs Site Kantor Arsip Unpad dan Ope Destrian, PIC Arsiparis Unpad

Menurut ibu Nyi Raden Anita T,SE.,MM. Menuturkan, Jadi memang dalam situasi seperti sekarang yang saya tangkep dan saya liat bahwa beliu itu memang mempuyai semangat yang sangat tinggi untuk melakukan perubahan kearah tatakelola yang lebih baik dengan pertimbangan bahwa untuk kemasarakan yang dilayani.
Jadi pola pola lama yang menina bobokan itu, sepertinya sudah tidak cocok lagi, terutama mengingat bawa tanpa adanya perubahan maka kepentingan masarakàt.  akan sedikit  terabaikan.

Dan apa yang beliau inginkan, saya rasa sama dengan seperti apa yang pernah saya sampaikan, intinya adalah harus ada semangat untuk merubah dan membangun kearah yang lebih baik, dengan sinergi semua pihak , supaya tidak "gejed" karna kalau "gejed", nanti akan sulit, tuturnya Nyi Raden Anita Trikusumawati, SE., MM. (Itang/Agus).

TerPopuler