Header Ads

Polres Majalengka Melalui Sie Propam Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Internal



Aspirasijabar.net - Majalengka, Dalam rangka percepatan penanganan virus Corona Polres Majalengka melalui Sie Propam Polres Majalengka melakukan kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap para anggotanya, Rabu (19/8/2020).

Polres Majalengka tidak hanya melakukan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat, namun juga disiplin secara internal kepada anggota dan penyemprotan cairan disinfektan setiap ruangam karena memberikan dampak positif untuk menjaga kesehatan.

Kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan dilakukan secara mendadak yang dipimpin Waka Polres didampingi Kasi Propam dengan mendatangi satu persatu satker Polres Majalengka guna mendisiplinkan anggota dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta menjaga jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasi Propam IPDA Tatang Sukmara mengatakan, salah satu hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kegiatan Baru adalah penggunaan masker saat beraktifitas, Ucap Waka Polres.

Waka Polres juga mengatakan bahwa pendisiplinan internal ini mengatur tentang kedisiplinan melakukan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, dimana hal ini bertujuan dalam peningkatan disiplin dan peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan demi pencegahan dan pengendalian Virus Corona.

“Sarana prasarana pelayanan kepada masyarakat juga harus diperhatikan dan bebas dari Virus Covid-19, oleh sebab itu pendisiplinan protokol kesehatan ini sangat penting, guna menekan angka penularan Covid-19 agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi dapat merasa aman dari Virus Covid-19” tutur Waka Polres KOMPOL Sumari. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.