Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Terus Lakukan Bagikan Masker Siang Malam -->

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Terus Lakukan Bagikan Masker Siang Malam

20 Agu 2020, Agustus 20, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Jajaran anggota Polres Majalengka yang di Pimpin Waka Polres KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops KoMPOL M.Pardede menggelar patroli tangguh dengan membagikan masker siang malam. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka.

“Jadi kita terus melakukan blusukan dengan membuat program patroli tangguh. Siang malam kita bergilir memantau tempat keramaian. Yang tidak bawa masker kita terus berikan,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polres KOMPOL Sumari.

Sasaran dalam patroli tangguh, imbuh Waka Polres yakni di tempat pemberhentian pengendara sepeda motor atau traffic light dan tempat keramaian warga. Selain membagikan masker, polisi juga memberikan sosialisasi agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk menyambut new normal.

Beberapa lokasi yang dijadikan tempat pembagian masker dengan sasaran kita tempat ramai pemberhentian motor, traffic light dan juga khususnya ditengah malam tempat kerumunan warga dilokasi Cafe Bunderan Munjul, Selain itu, juga tempat nongkrong anak muda seperti di GGM Kabupaten Majalengka. Ungkap Waka Polres KOMPOL Sumari.

Menurutnya, patroli tangguh diharapkan bisa membantu menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Majalengka. Patroli ini juga masuk dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke 75, Kita berharap bisa menekan angka penyebaran COVID-19, kita rutin lakukan pembagian masker, cek suhu tubuh warga dan juga Pengguna jalan, kalau tinggi suhunya langsung kita evakuasi,” tandasnya. (Riyana)

TerPopuler