Header Ads

TP-PKK KECAMATAN BOJONG LAKUKAN GEBRAK MASKER




Aspirasijabar || Purwakarta - TP-PKK Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Jawa barat melalsanakan kegiatan Gerakan "Gebrak Masker" Kamis 20/08/2020 yang di gagas oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bojong Dra. Juliany Wachjuniar, M.Mpd sekaligus mendapat dukungan penuh dari Camat Bojong Drs.Wawan Darmawan, M.Si

"PKK Gebrakmasker" di Bojong disampaikan dengan pantun *Ka Bojong Jalanna Muter, Tuturus Congona di Parapatan. Urang Bojong Marake Masker, Virus corona Lalumpatan*

Menurut Camat Bojong Drs. Wawan Darmawan saat di konfirmasi media melalui whatsapp (20/08) menyebut bahwa pandemi corona ini masih tetap berlangsung, maka untuk memutus penyebaran virus corona ini perlu peran serta semua pihak. Kami mengucapkan terima kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Bojong yang dari  awal telah ikut aktif memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya corona dan cara mencegahnya, untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memakai masker, maka PKK Bojong mengadakan gerakan #pkkgebrak masker#. gerakan ini  membagikan lebih dari 2500 masker se Kecamatan  Bojong. 
Kami mendukung penuh gerakan ibu ketua TP-PKK Kecamatan Bojong beserta jajarannya, hal itu mudah mudahan bermampaat kita semuanya "Ujar Camat Bojong"

Masih menurut Drs. Wawan Darmawan, kami menghimbau di era new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai Masker "Pungkas Drs.Wawan"
     (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.