Header Ads

Waka Polres Majalengka Bersama Sat Binmas Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Lingkungan BIJB Kertajati



Aspirasijabar.net - Majalengka, Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari Bersama Kasat Binmas IPTU Rudy Djunardi beserta Anggota Sat Binmas Polres Majalengka membagikan masker gratis kepada warga di sekitar lingkungan Bandara Internasional Kertajati Majalengka guna pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19, Sabtu (22/8/2020).

Dipimpin Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari bersama anggota Sat Binmas turun langsung membagikan masker di tengah-tengah masyarakat saat melaksanakan patroli, khususnya bagi warga yang ada di sekitar areal kargo Bandara Internasional Kertajati dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.

Pembagian masker itu diberikan kepada warga yang tidak memakainya saat melakukan aktivitas di luar rumah, Harapannya dengan membagikan masker warga terbiasa untuk menggunakannya guna mencegah dirinya maupun orang lain dari penyebaran wabah virus corona," Ungkap Waka Polres.

Pada momentum itu, Kasat Binmas IPTU Djunardi juga menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan dan pencegahan virus corona, yakni melaksanakan social dan physical distancing, cuci tangan usai beraktivitas dan gunakan masker ketika ke luar rumah," Ucap KOMPOL Sumari

Waka Polres berharap warga di sekitar kawasan Bandara Internasional Kertajati Kabupaten Majalengka bisa menerapkan pola hidup sehat untuk pencegahan penyebaran virus corona. Tukas KOMPOL Sumari. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.