Ada Peningkatan 14 kasus Positif Covid-19Di Kabupaten Murotai -->

Ada Peningkatan 14 kasus Positif Covid-19Di Kabupaten Murotai

21 Sep 2020, September 21, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai - Kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Pulau Morotai meningkat tajam.

Berdasarkan Rakapat dan Penanganan Covid-19 Morotai tertanggal 21 September 2020, pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Morotai meningkat sebanyak 14 orang.

Dalam rekapan tersebut juga tercatat keseluruhan kasus positif corona mencapai 117 orang, satu kasus meninggal dunia dan 93 orang sembuh dari corona.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Morotai ketika dikonfirmasi media, senin (21-09-2020) malam, mengatakan susuai dengan daftar kasus positif covid-19 di Morotai, hari ini terjadi peningkatan 14 kasus Positif Covid-19.


Dari 14 orang Positif Corona, 4 orang diantaranya pelaku perjalanan dari luar daerah, mereka adalah, DT Jenis kelamin (L) perjalanan dari Jakarta-Ternate-Morotai, asal desa darame, DW Janis Kelamain (L) perjalanan dari Medan-JKT-TTE-Tobelo-Morotai, asal desa Wawama, SY jenis kelamin (L) perjalanan dari SBY-MKSR-Ternate-Morotai asal desa Wawama dan RL jenis kelamin (L) perjalanan Tobelo-Morotai, asal Daruba.

Dan 10 lainnya mereka terkonfirmasi saat berada di Morotai (Transmisi Lokal) mereka adalah HL (L) asal Gotalamo, MM (P) asal Pandanga, M (L) asal Dehegila, NT (P) asal Gotalamo, M (P) asal Morodadi, LOR (L) asal Daruba, MK (P) Dehegila, NA (P) asal Dehegila, MP (P) asal Dehegila dan RYF (P) asal Muhajirin.

Jubir Satgas Covid-19 Morotai saat ditanya soal transmisi lokal bagi 10 orang yang bukan merupakan pelaku perjalanan luar daerah, jubir menjawab penetapan transmisi lokal nanti dari pimpinan satgas Covid-19 Morotai.(Ajo/Red)

TerPopuler