Antisipasi Pemaparan Covid-19,,Jajaran Anggota Lantas Polsek Cicalengka Pasang Stiker Himbauan "AYO PAKE MASKER "Kepada Kendaraan Roda 4 -->

Antisipasi Pemaparan Covid-19,,Jajaran Anggota Lantas Polsek Cicalengka Pasang Stiker Himbauan "AYO PAKE MASKER "Kepada Kendaraan Roda 4

26 Sep 2020, September 26, 2020
Pasang iklan



Aspirasijabar | Cicalengka,
Jajaran Satuan Lantas Polsek Cicalengka. 
Gelar kegiatan pemasangan Stiker berisi himbauan. " Ayo Pakai Masker " Kepada Para Pengemudi Kendaraan Angkutan penumpang Umum dan angkutan Barang.


Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu .26 September 2020.
Jam 14.20 Wib s/d Selesai.
Titik Yang menjadi sasaran acara kegiatan
Di Jl.Raya Cicalengka depan Kantor Kecamatan Cicalengka. Kab bandung.

Dalam acara sela-sela kegiatan yang sempat kami hubungi Akp moch Abdullah Selaku kanit Lantas polsek Cicalengka mengatakan, "kami segenap jajaran polsek Cicalengka khususnya jajaran anggota Lantas, tidak hanya menempelkan stiker himbauan, tapi kami juga sosialisasikan, kepada para supir dengan tetap tidak mengindahkan protokoler kesehatan, dimana telah ditetapkan oleh pemerintah. 


Tetap jaga jarak aman, pake masker bila pergi keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan handsanitaiser.
Dan selalu patuhi, apa yang di himbaukan oleh dinas kesehatan, kami tidak putus -putusnya , memberi arahan serta pemahaman agar masyarakat tahu pentingnya arti 3.m,khususnya untuk warga yang ada di wilkum Cicalengka. tidak terjadi Lagi pemaparan covid-19. yang lebih luas,"pungkasnya.(yasman)

TerPopuler