Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Sembako Dan Sosialisasikan 3M Pada Warga Binaan Yang Terdampak Covid-19



Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Brigadir Ayi Mega memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban ekonomi yang terpuruk akibat Covid-19, di Wilayah Desa Binaannya Desa Indrakila Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (16/9/2020).

Selain membagikan sembako dari Bhayangkari Cabang Majalengka, Brigadir Mega mensosialisasikan tata cara pencegahan penularan Covid-19 dan mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak  kepada para Warga Binaannya untuk selalu mengenakan masker saat keluar rumah.

Pemberian bantuan paket sembako dari Bhayangkari Cabang Majalengka ini diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Indrakila Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, sebagai bentuk atensi dan perhatian Polisi terhadap warga terdampak Covid 19 Bhabinkamtibmas memberikan sedikit bantuan sosial berupa kebutuhan pokok berupa beras 5kg, diberikan kepada warga kurang mampu.

"Semoga Bansos berupa Beras tersebut dapat bermanfaat sehingga sedikit banyaknya dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu, Bripda Inten juga mengimbau warga binaanya agar tetap disiplin Patuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru ini. tegas Brigadir Mega

“Kita harus senantiasa peduli terhadap lingkungan dan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kita harus senantiasa saling membantu apalagi di masa pandemic Covid-19 ini yang berdampak terhadap semuanya, Polres Majalengka akan selalu hadir membantu sesame terutama masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka yang terdampak langsung Covid-19” Tegas Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.