Header Ads

BPN PURWAKARTA MENYERAHKAN SERTIFIKAT TANAH WARGA DI DESA NANGEWER




Aspirasijabar || Purwakarta - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Purwakarta Jawa barat menyerahkan 100-buku  sertifikat tanah  tahap-7 Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) Sabtu 19 September 2020 di aula Desa Nangewer.

Penyerahan Sertifikat tersebut mendapat pengawalan dari Kepala Desa Nangewer Asep Endang Sarip dan Sertu Yayan Suryana babinsa Desa Nangewer Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta.

Menurut Roni salah seorang Tim  yang bertugas di Kecamatan Darangdan mengatakan bahwa penyerahan sertifikat tanah kepada atas nama pemilik sertifikat itu sudah kewajiban kami selaku Tim BPN Purwakarta, namun apabila seseorang mengambil sertifikat atasnama orang lain, termasuk atasnama keluarganya sendiri harus di sertai surat kuasa dari atasnama sertifikat tersebut pasalnya takut di salah gunakan. "Ujar Roni"



Kemudian menurut Kepala Desa Nangewer Asep Endang Sarip, bahwa hari ini Sabtu 19/09/2020 adalah  penyerahan sertifikat tahap ke-7 sebanyak 100-buku sertifikat.
Sedangkan sertifikat tanah program PTSL yang sudah masuk ke Desa Nangewer sejak tahap-1 hingga sekarang tahap-7 sebanyak 1.200 buku sertifikat.

Asep Endang Sarip berharap sertifikat yang sudah sampai di tangan warga mohon di simpan baik baik, jangan di pinjamkan ke orang lain dan jangan sampai hilang, apalagi salah guna. "Imbuh Asep Endang Sarip"
     (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.