Header Ads

Camat Banyuresmi Kunjungi Ibu Hana Rohana Melahirkan Di Rs AMC Di Kabarkan Terlatar Diperjalanan Garut


Aspirasijabar| Garut- Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si  mengunjungi keluarga Hana Rohana warga Kampung Salagedang Rt. 03/07 Desa Sukaraja Kecamatan Banyuresmi baru melahirkan di Rs. AMC Bandung, yang di kabarkan terlantar di perjalanan. Rabu, 02/09/2020.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si didampingi Neng Erna, SE (Kasi Kesra Kec Banyuresmi)
dan Pemerintah Desa Sukaraja mengunjungi keluarga Ibu Hana Rohana.

Camat Banyuresmi H. Jujun Juhana, S.Sos, M.Si menyampaikan, Alhamdulillah Ibu dan bayinya sehat, sekarang sudah kembali ke rumah orangtua, rasa syukur atas kesehatan bayi dan ibunya yang sempat mengundang perhatian berbagai pihak. Ungkapnya.
Saya juga menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada warga dan perangkat Desa Sukaraja, yang telah memberikan perhatian, sehingga ibu Hana dan bayinya sehat, dan dapat pulang ke rumah keluarga dengan selamat, Tuturnya.

Kepada Ibu Hana dan keluarga Camat Banyuresmi berharap agar tetap bersabar dan semangat dalam mengarungi kehidupan, ujian dan cobaan merupakan keniscayaan dalam hidup, tinggal bagaimana kita mensikapi dan menjalaninya.

Dari paparan perjalanan hidup Ibu Hana, sentuhan kasih sayang Camat Banyuresmi kepada sang bayi disaksikan Nenek, kakek dan ibu sang bayi. 

Ketika mengakhiri kunjungan Camat Banyuresmi  memanjatkan do'a dan harapan kepada Dzat Yang Maha Kuasa untuk diberikan ketabahan, Amin Pungkasnya.
(Beni).

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.