Header Ads

Camat Odik Sodikin S.OS MSI. Peduli Bangun Kantor Kecamatan


Aspirasijabar |kab 
Garut – Keberhasilan camat odik sodikin S.sos Msi sudah tidak asing lagi di mata publik dan masyarakat banyak, baru menjabat beberapa bulan di kantor kecamatan cisurupan kabupaten garut, kantor kecamatan sudah banyak perobahan juga perombakan bangunan kantor yang sudah tidak representatip.Oleh karena itu juga Camat memiliki peran sentral dalam memberikan pembinaan dan pengarahan kepada desa dalam menjalankan aturan pemerintah.

Dalam hal ini Kecamatan cisurupan Kabupaten Garut, di bawah kepemimpinan Camat Odik Sodikin S.Sos MSi juga dari kecamatan dinilai berhasil dalam membina 17 desa. Hal itu tercermin dari kinerja pemerintahan desa di wilayah cisurupan yang cukup memuaskan dengan kinerja dan dedikasi odik sodikin.

Peran serta Kecamatan cisurupan dalam melakukan rakor (rapat koordinasi) tiap hari Senin rupanya berhasil meningkatkan kinerja 17 desa.

Tak hanya pembinaan desa, Kecamatan cisurupan juga dinilai berhasil dalam membangun rumah tangga kecamatan.
Odik sodikin s.sos msi menuturkan kepada sang pewarta di ruangan kerjanya”saya selaku camat cisurupan melaksanakan tugas dengan setulus hati,karena semua pekerjaan itu menjadi kewenangan saya, yang telah di limpahkan oleh bapa bupati ,kaitan dengan kantor kecamatan yang sudah tidak representatip sebagai pusat pelayanan masyarakat,saya mencoba untuk membenahi sesuai dengan kemampuan saya, karena ini semua untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat banyak”. Jelasnya .
Berdasarkan hasil penelusuran sang pewarta, kedisiplinan aparatur sipil negara di kantor kecamatan sangat memuaskan. Begitu pula dalam hal transparansi publik, Kecamatan cisurupan adalah contoh yang patut ditiru.(Herdy/Yp)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.