Header Ads

DESA BLINGI JATI MENGADAKAN RAPAT KORDINAASI PEMBAGIAN MASKER SERENTAK






Aspirasijabar | pati,
Dalam rangka menanggulangi wabah covid-19.pemdes Blingi jati winong kab pati.mensosialisasikan dan adakan rapat kordinasi dengan jajaran pernagkat Desa.

Rapat kali ini. membahas tentang menyadarkan dan memberikan pemahaman, Tetang penggunaan masker terhadap warganya Lurah BLINGI jati. Lukman Ansori pada kesempatan ini memberikan arahan kepada perangkat Desa dan jajaran nya dalam mensosialisasikan dan tatacara menggunakan masker."Rabu 16/09/2020.

Banyak warga yang saat ini. belum memahami bahaya covid-19. virus yang sangat mematikan ini. gampang sekali menular lewat udara.

Rentan sekali penularan wabah covid-19.  membuat pemangku Desa BLINGI. bergerak cepat, untuk segera memberikan sosialisasi tentang bahayanya covid-19.dengan menggunakan masker bila berpergian keluar rumah.pada kesempatan itu kepala Desa.membagi-bagikan masker kepada warganya, secara serentak.


Rapat kordinasi yang di hadiri oleh Babinsa dari Koramil  Winong kabupaten Pati Serka. kasmuri menuturkna "  penting nya memberikan sosialisasi,kepada warga tentang bahaya covid -19. ini  yang di perintahkan atasan kami  kepada anggota , agar selalu memberikan dan melakukan penyuluhan terhadap masyarakat. Supaya warga sadar dan mengerti betapa pentingnya kesehatan dan bahaya covid-19. adalah wabah yang mematikan.

Maka dengan adanya perbub nomor 66 tahun 2020 mempertegas adanya sangsi yang melagar tidak menggunakan masker hal ini. menjelaskan bahwa bahayanya tidak menggunakan masker" pungkasnya . (Lukman)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.