Diduga Dalam Pengerjaan yang Asal Asalan Gedung Kecamatan Winong Dalam Kurun Waktu 3 Tahun Sudah Mengalami Kerusakan -->

Diduga Dalam Pengerjaan yang Asal Asalan Gedung Kecamatan Winong Dalam Kurun Waktu 3 Tahun Sudah Mengalami Kerusakan

11 Sep 2020, September 11, 2020
Pasang iklan




Aspirasijabar | kab pati,
Diduga dalam pembangunan renovasi gedung kecamatan Winong.asal -asalan. Buktinya, masih dalam tahap renovasi dak dan atap plavon sudah pada bocor, atap jebol dan berair.


Bangunan gedung kecamatan winong yang dikerjakan 3 tahun lalu diduga karena dalam pengerjaan asal -asalan,dalam kurun tiga tahun sudah pada rusak, mulai dari Dinding temboknya ajah,sudah kelihatan pada rusak, atap dan plapon gedung seperti bangunan lama. padahal masih dalam tahap renovasi.jadi selama tiga tahun belum selesai." jum'at 11/09/2020.


Gedung kecamatan yang seharusnya mewah karena ada perbaikan malah sebaliknya.

Camat, sunaryo yang didatangi awak media.dan berhasil diwawancarai, menuturkan" Saya tidak tau mas, ketika saya pindah sudah begini keadannya karena, saya baru pindah dan masih baru disini.jadi belum tau seberapa besar kerusakannya.



Dan ditambahkan oleh sunaryo,pembangunan gedung yang bersumber dari dana Apbd ini. seharusnya dalam kurun 3 tahun.masih baagus dan layak pakai serta tidak usah ada renovasi.
Karena kami risih dan takut terjadi ambruk atap bangunannya,ya kami perbaiki.pungkas sunaryo.(lukman)




TerPopuler