Hari ke 6 Ops Yustisi Dan Penegakan Pelanggaran Protokol Kesehatan Depan Mapolsek Ligung -->

Hari ke 6 Ops Yustisi Dan Penegakan Pelanggaran Protokol Kesehatan Depan Mapolsek Ligung

20 Sep 2020, September 20, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Ligung Polres Majalengka Kali ini giat Ops Yustisi di laksanakan di jalan raya Depan Mapolsek Ligung, Minggu (20/09/2020). Dalam kegiatan tersebut Polsek Ligung bergabung dengan personel dari Satpol-PP, TNI, Dinas Kesehatan dan dari unsur Kecamatan Ligung.

“Operasi yustisi terus di galakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka, khususnya kecamatan Ligung” ujar Kapolsek Ligung Iptu Umang Sumarsa. SH

Kapolsek menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan adanya kegiatan operasi yustisi yang digelar secara terpadu mampu menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan Ops Yustisi tersebut akan berlangsungnya selama 2 Minggu serta dari hasil kegiatan razia Ops Yustisi tentang penggunaan masker hari ini hanya terdapat 14 orang yang tidak menggunakan masker, di samping di berikan teguran, sosialisasi 3M dan Pembagian masker, juga di berikan tindakan baik tindakan sosial maupun tindakan fisik, yang bertujuan agar masyarakat jera dan tidak akan mengulangi hal yang sama. Paparnya

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya. (Riyana)

TerPopuler