Header Ads

Kapolres Majalengka Resmikan Mushola Jamius Sa'adah Ajak Anggota Polsek Palasah Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan



Aspirasijabar.net - Majalengka, Polres Majalengka selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak hanya dengan melakukan penindakan hukum tapi juga dengan menjadi mitra yang mengayomi masyarakat.

Seperti halnya di Polsek Palasah Polres Majalengka telah dibangun. Didasari pada usulan dan sumbangsih para tokoh masyarakat dan tokoh agama, dibangunlah sebuah Mushola bernama Jamius Sa'adah disekitar mako Polsek Palasah.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso, mengatakan selain bertujuan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan para personel Polri, juga untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat. Ungkapnya. Selasa (1/9/2020).

"Jadi segala sesuatu hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan maupun kegiatan masyarakat bisa digelar di Mushola ini. Karena selain sederhana, juga lebih repsentatif," ucap AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.

Mudah-mudahan dengan adanya musholah ini dapat meningkatkan ketakwaan para anggota Polsek Palasah dan masyarakat Desa Majasuka Kepada Allah SWT serta anggota Polsek Palasah meningkatnya pelayanan kepada masyarakat,” ungkap AKBP Bismo.

Peresmian Mushola Jamius Sa'adah Polsek Palasah ditandai penandatanganan Prasasti Mushola Jamius Sa'adah tersebut juga dihadiri juga Pejabat Polres Majalengka, Camat Palasah, Danramil Palasah, Ketua MUI Kecamatan Palasah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.