Header Ads

Kapolres Majalengka Takziah Ke Rumah Keluarga Duka Yang Terdampak Covid-19 Yang Meninggal Dunia Sekaligus Sosialisasikan 3M



Aspirasijabar.net - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman, Kapolsek Leuwimundung IPTU Edi Purwanto, Camat Leuwimunding menyerahkan paket sembako bagi warga yang meninggal dunia terdampak covid-19 di Desa Mirat Kecamatan Leuwimumding Kabupaten Majalengka, Minggu (13/9/2020).

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka didampingi Camat Bapak Aay Kandar Nurdiansyah, Danramil 1710 Leuwimunding Kapten Inf.Mastam, Kepala Puskesmas Hj.Kartisem, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding melaksanakan takjiah ke rumah duka almarhum Muhammad Syakur (65), Dusun Mekarsaluyu RT.02 RW 04 Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding.

Bantuan sosial tali asih berupa paket sembako, dan Masker dari Kapolres Majalengka yang diserahkan oleh Kapolres Majalengka, Kapolsek Leuwimunding, Camat Leuwimunding, Danramil Leuwimunding, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding.

Kapolres Majalengka menyatakan takziah yang dilaksanakan ini adalah, sebagai wujud turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga yang terdampak Covid-19 Atas nama M. SYAKUR usia 65 tahun asal Desa Mirat meninggal dunia di Rumah Sakit Majalengka, dan dimakamkan di pemakaman Kramat Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres menambahkan rasa belasungkawa kepada keluarga Ibu Roslela (Negatif) Istri dari Almarhum M Syakur dan memiliki 2 orang anak perempuan (Positif) sudah berumah tangga yang Posisi sedang menjalani dikarantina.

Selain itu Ibu Roslela Istri Almarhum memiliki satu orang menantu laki laki (Positif) dan memiliki 2 orang cucu terdiri satu Cucu laki laki (Positif) umur 3 Tahun serta satu orang cucu Perempuan (Negatif) umur 11 Tahun bersama neneknya Ibu Roslela yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Kapolres Majalengka juga menambahkan, atas nama keluarga besar Polres Majalengka, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak M.Syakur Suaminya ibu Roslela, “Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, dan diampuni segala dosanya serta ditempatkan disisi orang-orang
yang beriman”.

Kapolres Majalengka juga mengimbau warga Kabupaten Majalengka khususnya keluarga besar Almarhum M.Syakur agar tetap disiplin Patuhi 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru ini.

"Pada fase adaptasi kehidupan baru ini, masyarakat tetap diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer saat kembali ke rumah," ujarnya. (Riyana)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.