Header Ads

Keluarga Besar Dpp Asgar Nusantara (PKBAN) Adakan Rakor Untuk meningkatkan Tali Silatu Rahmi Antar Pengurus Dpp Dan Anggota



Aspirasijabar | kab Garut,
DPP Paguyuban keluarga besar Asgar Nusantara mengadakan rapat kordinasi dengan seluruh jajarannya.
Kegaitan yang dilkasanakan pada hari sabtu (13/09/2020).  bertempat di sekretariat DPP Leles Garut. dalam rangka Menjalin komunikasi sinergitas PKBAN guna mempererat tali silaturahmi pengurus Dpp dan Anggota.
Ketua umum DPP HENDI AHMAD.H.SH     yang berhasil diwawancara wak media dilapangan menuturkan" semoga dengan diadakanya rakor ini. para jajaran DPP DPW DPD DPC PAC serta para anggota paguyuban keluarga besar Asgar Nusantara. yang saya banggakan  bisa bersilaturahmi dan punya rasa saling memiliki. dengan selogan silih asah silih  asih asuh Garut Ngahiji."ungkapnya.



Dan menjalani  sesuai aturan intruksi pemerintah. untuk selalu memakai protokol kesehatan, kami juga bekerjasama dengan pemerintahan Desa. Haruman kec leles.

Dalam kegiatan acara  yang di hadiri langsung  kepala Desa .Drs DEDE HERMAWAN sekaligus membagi- bagikan seribu masker, kepada masyarakat. semoga PAGUYUBAN KELUARGA BESAR ASGAR NUSANTARA semakin jaya da succes selalu.



Acara tersebut juga, di hadiri oleh ketua penasihat DPP. H AGUNG BAHTIAR Se. dalam wawancaranya kepada media, Beliau mengatakan" sangat bangga dan mengapresiasi semoga paguyuban kita, bisa semakin maju dan jaya selalu membantu dan ikut mensejahtrakan masyarakat. dalam bentuk apapun." pungkasnya.(dani/yp)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.