Polsek Cingambul Bersama Muspika Sosialisasikan 3 M Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga masyarakat -->

Polsek Cingambul Bersama Muspika Sosialisasikan 3 M Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga masyarakat

2 Sep 2020, September 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Cingambul Polres Majalengka mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat di Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Rabu (2/9/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin bersama anggota dan muspika kecamatan Cingambul, disertai pembagian masker kain kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan pertigaan desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajaran tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin. (Riyana)

TerPopuler