Satlantas Majalengka Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Taat 3M Protokol Kesehatan -->

Satlantas Majalengka Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Taat 3M Protokol Kesehatan

3 Sep 2020, September 03, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, imbau warga khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, tetap terapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan tetap protokol kesehatan Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pasalnya, tidak jarang masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker di tempat-tempat umum.

Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kasat Lantas, AKP Luky Martono mengajak masyarakat di Majalengka agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini kita melakukan imbauan protokol kesehatan dengan Sosialisasikan 3M dan sekaligus membagikan masker gratis kepada pengendara bermotor di Jalan KH Abdul Halim Majalengka dan tukang ojek hingga bengkel," Ungkap Kasat Lantas, Kamis (3/9/2020).

Selain itu, pihaknya juga mengintruksikan seluruh anggota Polantas Polres Majalengka, agar terus saling mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat Covid-19.

Dengan cara selalu memakai masker di tempat umum, membiasakan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah aktifitas, serta hindari dari kerumunan dan selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi asupan vitamin.

"Sekarang kita menghadapi new normal atau AKB, artinya kita memulai hidup baru dengan pola tetap menerapkan protokol kesehatan. Bukan berarti kita hidup seperti tidak ada Covid-19 seutuhnya," tegasnya. (Riyana)

TerPopuler