Sinergi TNI-POLRI, Kapolsek Cingambul Bersama Danramil Sosialisasikan 3 M Kepada Warga masyarakat Dan Bagikan Masker Gratis -->

Sinergi TNI-POLRI, Kapolsek Cingambul Bersama Danramil Sosialisasikan 3 M Kepada Warga masyarakat Dan Bagikan Masker Gratis

11 Sep 2020, September 11, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Polsek Cingambul Polres Majalengka Bersama anggota Koramil Cikijing Sertu Deni mensosialisasikan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga masyarakat di Desa Maniis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (11/09/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin tersebut disertai pembagian masker kain kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan desa Maniis Kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting ya, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Cingambul AKP U.Saefudin. (Riyana)

TerPopuler