Header Ads

SOSIALISASI PEMBEBASAN LAHAN UNTUK RELOKASI JALAN KABUPATEN DI DESA NAGRAK

Aspirasijabar || Purwakarta - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) melaksanakan
Sosialisasi dengan para pemilik lahan yang terletak di blok Buluh Desa Nagrak Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta,  Kamis 10/09/2020. Yang tujuannya sosialisasi tersebut negosiasi relokasi jalan  Kabupaten DK.84-075 yang menghubungkan Desa Nagrak Kecamatan dan Desa Palinggihan Kecamatan Plered.

Acara sosialisasi tersebut di hadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan bersama Sekcam Beny Primiadi, SKM  dan Kasi Trantib Dadang Supriatna, S.Sos, juga di hadiri Kapolsek Darangdan Akp Subagyo,SH bersama Aiptu Iwan Widianto  bhabinkamtibmas Desa Nagrak, Serda Dalri babinsa Desa Nagrak Koramil 1903 Darangdan, Kepala Desa Nagrak Udin, juga dihadiri 19-orang pemilik lahan yang tanahnya kena jalur relokasi.

Sebagaimana pembicaraan Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan mendukung penuh terhadap terhadap PT KCIC dengan akan melaksanakannya relokasi tersebut, namun negosiasi relokasi dengan masyarakat harus kondisif, pembangunan pemerintah dalam hal ini KCIC harus berjalan, kemudian masyarakat khususnya para pemilik lahan jangan sampai merasa di rugikan, minimal jangan termenung. "Imbuh Camat"

Menurut Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH sesuai dengan pernyataan Camat Darangdan mendukung penuh atas rencana relokasi jalan Kabupaten di Desa Nagrak, namun ke semua pihak mohon memperhatikan Kamtibmas, aman dan nyaman "Tegas Akp Subagyo"

Begitupun menurut Kepala Desa Nagrak Udin selaku moderator acara sosialisasi relokasi, mudah mudahan apa yang di sampai perwakilan dari KCIC terlaksana sedemikian rupa, intinya warga kami pemilik lahan tidak merasa kecewa yang tanah miliknya kena jalur. "Pungkas Kades"
      (Bah)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.