Tiga Pilar Kembangan Gelar Ops Yustisi, Sebanyak 18 Pelanggar Terjaring -->

Tiga Pilar Kembangan Gelar Ops Yustisi, Sebanyak 18 Pelanggar Terjaring

Sep 21, 2020, September 21, 2020
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jakarta- Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Imam Irawan memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker di depan Pasar Jabon Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin  (21/09/2020).

"Pelaksanaan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dilakukan secara Gabungan Tiga Pilar Kecamatan Kembangan yang bertujuan mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran COVID-19," ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan.
Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. 

"Dalam Operasi Yustisia ini, pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 18 Orang dengan rincian sanksi sosial 18 Orang berupa menyapu sarana umum," katanya.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

TerPopuler