Wakapolres Majalengka Mendapat Apresiasi Atas Perhatianya Dengan Wakafkan Al-Qur'an Ke Pondok Pesantren -->

Wakapolres Majalengka Mendapat Apresiasi Atas Perhatianya Dengan Wakafkan Al-Qur'an Ke Pondok Pesantren

22 Sep 2020, September 22, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka — Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, S.H. menerima apresiasi dan ucapan terimakasih yang tak terhingga dari pengurus dan warga Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Blok Cicurug Desa Ciranca Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka.

Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, S.H. menggelar bakti sosial  dengan wakafkan Alquran dan kitab pelajaran islam ke Pondok Pesantren Riyadlul Ulum Blok Cicurug Desa Ciranca Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka. pada Selasa (22/9).

Waka Polres Majalengka Kompol Sumari, S.H. mengatakan bahwa kegiatannya tersebut merupakan bakti Kemanusiaan serta wujud perhatian terhadap sesama kaum muslimin dan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka. 

Wakaf Alqur'an ini diharapkan dapat membantu serta digunakan untuk menunjang kegiatan keagamaan warga masyarakat di lingkungan Pondok Pesantren Riyadlul Ulumm.

"Wakaf Alquran ini sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat dan juga untuk meningkatkan ketakwaan serta keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Ia menambahkan, wakaf Alquran dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Serta juga bisa menjadi amal jariyah bagi segenap Keluarga Besar Polres Majalengka. (Riyana)

TerPopuler