Header Ads

WASPADAI COVID-19 DESA ARUM MANIS JAKEN TEKAN WARGA PATUHI PROTOKOLER KESEHATAN






Aspirasijabar |pati,
Desa arumanis sedang bersiap melakukan sosialisasi terhadap warganya tentang bahaya covid 19, kamis 17 sebtemver 2020 pukul 10:12

Bertempat di kantor Desa arumanis. tepatnya balai Desa. warga dengan sejumlah perangkat Desa maupun musfika .sedang mempersiapkan rapat kordinasi dampak pandemi virus covid-19. terhadap warga arumanis jaken pati. rapat yang di hadiri lurah dan BPKAD kabupaten pati.  juga dari unsur TNI POLRI kecamatan jaken. 

Rapat yang di mulai pada jam 10 :30 wib.membahas tentang tata cara menggunakan masker dan handsaniteser juga, penyuluhan bagi warga.
 nampak keseriusan persiapan yang di lakukan oleh sejumlah perangkat Desa arum manis. 


Yang berhasil ditemui disela-sela rapat kepala Desa arum manis. sudarto mengungkapkan," saya berharap Supaya warga ketika berpergian keluar rumah membawa masker, selalu menjaga jarak aman dengan kerumunan orang banyak, tidak lupa mencuci tangan dengan hand sanitezer. 

Dan ditambahkan pula oleh lurah sudarto," menyampaikan kepada warganya tentang peraturan perbub nomor. 66/2020. tentang pelanggaran menggunakan masker akan dikenakan sangsi dengan denda sebesar 100.000.(untuk warga ) untuk ASN dan perangkat sebesar 300.000 serta bagi pengusaha 1.000.000( satu juta)."pungkasnya.(Bambang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.