Header Ads

KADES CIPEUNDEUY SOSIALISASI MASKER KEPADA PERANGKAT DAN MASYARAKAT


Aspirasijabar | Purwakarta- Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Desa Cipeundeuy  menggelar sosialisasi masker kepada Perangkat Desa dan kepada masyarakat, Jum'at (16/10/2020) di halaman Kantor Desa.

Sosialisasi masker tersebut di hadiri Perangkat Desa dan sejumlah warga yg akan melaksakan hajatan, tentang bahayanya virus corona (Covid-19) yg  selama ini virus tersebut  masih aktif meror kenyamanan kesehatan kita.

Kepala Desa Cipeundeuy Kosasih mengingat pasien yg dikonfirmasi terinfeksi virus corona (Covid-19) di Purwakarta, dari hari ke hari  masih mengalami pasang surut, untuk itu kami menghimbau kepada semua elemen masyarakat aktifitas sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa cara yg bisa dilakukan untuk mencegah tertularnya virus corona tersebut, yaitu salah satunya Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan hindari Kerumunan.
Mengingat hal tersebut bagi Perangkat Desa harus memberikan contoh terhadap warga, jangan sampai lupa untuk melaksanakan tantanan tersebut, kemudian bagi warga yang memerlukan pelayanan harus memakai masker, dan kami tidak akan merespon kepada warga yang membuat ijin rame-rame gelaran hiburan.

Beberapa hari yg lalu di desa kita telah  dilaksanakannya sosialisasi tentang bahayanya narkoba dari Satnarkoba Polres Purwakarta,  maka kami ingatkan kepada kaula muda mudi Waspadalah Corona, juga Waspadalah  Narkoba. "Pungkas Kades Cipeundeuy"
 
(Bah Endang)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.