Header Ads

Kapolsek Morotai Selatan Barat IPDA MARSUDIN, S.H. dihari ini Pertama Melaksanakan tugas Senin

Aspirasijabar || Morotai- Kapolsek Morotai Selatan Barat IPDA MARSUDIN, S.H. langsung action setelah dilantik sebagai Kapolsek Morotai Selatan Barat dan dihari ini pertama melaksanakan tugas Senin, tanggal 05 Oktober 2020 di Polsek Morotai Selatan Barat.

Sebelumnya, IPDA MARSUDIN,S.H.menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Pulau Morotai selama kurang lebih 2 tahun ini.

Dia menyampaikan, bahwa untuk program kerja kedepan akan melanjutkan program kerja yang sudah berjalan dengan baik dari pejabat lama kemudian akan melakukan beberapa terobosan seperti;

Meningkatkan sistem pelayanan Publik dengan memberdayakan medsos sehingga informasi kamtibmas dilapangan bisa lebih cepat kita ketahui dan penangannnya juga dapat segera ditindaklanjuti. 

Selanjutnya, meningkatkan sinergitas unsur forkopimcam, sinergitas para Kades,  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan sinergitas tenaga kesehatan serta sinergitas dengan organisasi kemasyarakatan sehingga harapannya kedepan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, peningkatan kesadaran masyarakat terhadap protokoler kesehatan dimassa pedemi covid 19 saat ini, dan Penegakan hukum secara profesional.

Untuk itu harapannya kedepan mendapat dukungan dan doa serta kepercayaan dihati masyarakat Morselbar dan Pulau Rao. (oje)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.