Header Ads

Kebakaran Yang Terjadi Rabu Malam 28/10 Yang Menghanguskan 2 Rumah Warga Cantilan Desa Cihanyir

Aspirasijabar || Kab.Bandung- Kebakaran terjadi pukul 22'30 di kampung Cantilan' RT02/RW 13, Desa Cihanyir kec Cikancung yang menghanguskan 2 Bangunan Rumah yaitu Rumah Bapak Adang Linmas SM dan Rumah IBu EUMIS,"Adapun hal terjadinya kebakaran tersebut di karenakan kousleting Listrik, serta kerugian material di perkirakan sekitar Rp 60'000'000.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa serta Alhamdulillah warga sigap menangani dengan cepat melapor ke pihak Dinas pemadam kebaran dan pihak pemadam kebakaran menurunkan 2 unit Armada dan di bantu warga Api bisa dipadamkan dengan cepet.
Dalam kejadian musibah tersebut Bapak ceceng Suparman beserta IBu selaku Kepala Desa Cihanyir,sangat prihatin akan wargany yang kena dampak musibah kebakaran tersebut.

Sarta beliou juga menghimbau akan warga untuk selalu berhati hati akan hal hal apapun yang sekiranya akan berdampak negative terhadap lingkunganny.

Bapak ceceng Suparman beserta Ibu 
Sangat respon dengan keada warganya yang mengalami kebakaran tersebut,"

Dan untuk menindak lanjut kebakaran yang menghanguskan 2  Rumah Warga Cantilan Pada hari Jum,at pagi pihak kepala Desa bp.Ceceng berinisiatip menbantu dengan menyumbakan bantuan Matrial untuk bisa membangun kembali.

Penulis :
               ( Aliya alias Ayi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.