Kunjungan kerja Pangkostrad ke Brigif Raider 13/Galuh -->

Kunjungan kerja Pangkostrad ke Brigif Raider 13/Galuh

15 Okt 2020, Oktober 15, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Tasikmalaya- Kunjungan kerja Panglima Kostrad Letnan Jendral TNI Eko Magiyono,  M.A. di Mabrigif Raider 13/Galuh Kota Tasikmalaya.kamis.(15/10/2020)..

Kunjungan kerja merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pergantian pimpinan baru ke satuan-satuan jajarannya pasalnya kunjungan kerja ini sekaligus menjadi moment dimana pimpinan bertatap muka langsung dengan prajurit di satuan. Letnan Jendral TNI Eko Magiyono,M.A kurang lebih baru 3 bulan resmi menjadi Panglima Kostrad. 

Sesuai protokol kesehatan covid-19 dalam kunjungan kerja Pangkostrad ke Mako Brigif Raider 13/Galuh dimana rombongan Panglima wajib melaksanakan pengecekan suhu dan pengunaan hand sanitizer, kegiatan ini turut dihadiri para Asisten Kostrad dan Divif 1 Kostrad berserta istri, dalam kunjungan ini selain bertatap muka dengan Parajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh.
Pangkostrad juga menerima laporan satuan yang disampaikan saat paparan oleh Kasbrigif Raider 13/Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S, Sos dilanjutkan dengan meninjau pangkalan serta penanaman pojon kenangan. 

Tatap muka Panglima Kostrad dengan prajurit Denma Brigif Raider 13/Galuh dilaksanakan di Aula Galuh, pada kesempatan ini Pangkostrad memberikan pengarahan dengan point penting adalah kesejahteraan Prajurit harus diimbangi dengan sikap serta prilaku yang mencerminkan kedisiplinan prajurit dengan berlandaskan Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 WajIB TNI, sehingga dapat membawa nama baik satuan.

( Red )

TerPopuler