Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula -->

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula

29 Okt 2020, Oktober 29, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Teluk Ambon- Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.
Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (29/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel pos 7 Laha SSK III menghadiri acara peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Dusun Air Sakula, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekdes Negeri Laha, Bapak Fahmi, Kadus Air Sakula, Bapak Roni , masyarakat Dusun Air Manis serta pengurus masjid.
Acara ini dilaksanakan untuk memperingati hari lahirnya nabi Muhammad SAW yang bertepatan pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Pada kesempatan ini merupakan momen yang bagus untuk lebih mencintai nabi Muhammad SAW. Dalam acara ini ditampilkan berbagai macam kesenian daerah yang diasimilasikan dengan budaya Islam.

Kepala Dusun Air Sakula mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam kegiatan ini. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik dapat terjaga dengan baik.

“Kegiatan ini merupakan upaya personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Hubungan yang baik ini kami upayakan untuk selalu terjaga dengan baik”, imbuh Mayor Afandi.

( Red )

TerPopuler