TIGA PILAR DESA NARAWITA LAKSANAKAN PEMBINAAN LINMAS -->

TIGA PILAR DESA NARAWITA LAKSANAKAN PEMBINAAN LINMAS

27 Okt 2020, Oktober 27, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar | Kab.Bandung- Tiga pilar Desa Narawita laksanakan pembinaan Linmas hari Selasa 27/10/2020.di Aula Desa Narawita dalam rangka antisipasi untuk pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 yang Akan di laksanakan Hari Rabu tgl 09 /12/2020 mendatang.

Sejumlah dua puluh Orang Anggota Linmas Desa Narawita Sedang mengikuti Pembinaan Dari Kepala Desa Narawita Untuk mengantisipasi Menjelang Pilkada 2020.

KadesNarawi Holidin S.pd.saat di wawancara awak media menuturkan bahwa saya Sebagai Kades Narawita Sengaja Mengadakan Kegiatan pembinaan terhadap Dua puluh Anggota Linmas Dalam rangka pembinaan khusus Antisipasi Pengamanan menjelang Pilkada yang akan di Laksanakan Hari Rabu 09/12/2020.agar dalam pelaksanaan nanti Tertib aman serta Sukses tuturnya.
Kamtibabhinmas Desa Narawita saat di wawancara awak media menuturkan terkait Pembinaan Linmas Di Desa Narawita hanya sekedar pembekalan aja biar Nanti pas plaksanaan nya bisa ikut mengamankan plaksanaannya agar Aman Tertib walau pun Memang untuk penjagan di setiap TPS nya rencananya pihak pemerintahan desa akan menetapkan anggota linmas Satu orang atau dua orang itupun dikarnakan keterbatasan Anggota Linmas Yang hanya berjumlah Dua puluh orang.

Kamtibbabhinsa Desa Narawita menutur kan mudah mudahan dalam pelaksanaan nya Harapan Kami sebagai Babhinsa Desa Narawita Semoga Sukses Tampa Ekses.tuturnya Kamtibbabhinsa.

Tatang salah seorang Anggota linmas Desa Narawita.menuturkan bahwa Kami sebagai Anggota Linmas Desa Narawita harus siap bertuga menjaga kondusipitas serta  Berharap Pada saat Plaksanaan Pilkades nanti semoga sukses tampa Ekses tutur nya.

( U.Samsudin )

TerPopuler