Alumni 2020 Universitas Pasifik Morotai Anggaran pengembalian KBM -->

Alumni 2020 Universitas Pasifik Morotai Anggaran pengembalian KBM

Nov 12, 2020, November 12, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar || Morotai - Alumni Universitas Pasifik (Unipas) Morotai tahun 2020 pertanyakan anggaran uang pengembalian Kuliah Bersama Masyarakat (KBM).

Sejumlah alumni mempertanyakan anggaran KBM ke pihak Kampus setela mendapat informasi Pemerinta Daerah (Pemda) Morotai telah merealisasi anggaran ke Unipas guna mengganti uang KBM, KP dan magang.

“Anggaran KBM dan lain-lain dikemanakan, Pemda Morotai suda geser anggaran, ke Unipas tapi sampe hari ini Unipas belum juga mengembalikan, janji selesai wisuda, sekarang wisuda suda empat bulan lalu pengembalian tak kunjung pasti ,” koar sejumlah alumni, Rabu (11/11/2020).

Dikonfirmasi media ini, Wakil Rektor (Wareg) II Unipas Morotai, Irfan Hi Abdurahman yang membidangi keuangan mengatakan anggaran pengembalian suda ada berdasarkan nama mahasiswa yang diusulkan.

“Suda keluar anggaran pengembalian KBM dan lain-lain tetapi berdasarkan nama-nama yang diusulkan, mereka silakan dicek nama, dan kami lakukan pengembalian pertama untuk fakultas ekonomi yang lain nanti bertahap,” kata Warek II Unipas.

Diklaim pengembalian berdasarkan usulan nama-nama yang diakomodir pembayaran, ada indikasi sejumlah alumni tidak mendapat pengembalian dimaksut. Sebab, pengembalian hanya berdasarkan nama yang diusul.
(Oje)

TerPopuler