Header Ads

Bertaun-Taun Jalan Diwilayah Dusun Kaum Cisumengka Seolah Dibiarkan tanpa Ada Perhatian," ada apa Dengan Jalan Cisumengka

Aspirasijabar | Sumedang- Jalan yang ada didusun kaum Cisumengka Desa Sukarapih Kec. Sukasari Tanjungsari Kab.Sumedang adalah Akses utama untuk masuk kewilayah Desa Sukasari yang mana jalan itu adalah jalan Kab.Sumedang.

Oktober ini sudah memasuki musim hujan, halnya ini sudah terjadi di tanjakan dusun Kaum CISUMENGKA hujan deras terus menguyur dikewatirkan akan bertambah parah dikarnakan gerusan air hujan.

Di rasa udah beberapa tahun jalan jalan tersebut terabaikan jauh dari perhatian pemerintah daerah Kab. Sumedang bahkan terkesan dibiarkan.kemana selama bertahun tahun pemerintaan Kab.Sumedang..? 

Dengan menyaksikan rentetan kejadian musibah di musim penghujan ini yang selalu memakan korban, akhirnya masyarakat geram terhadap pemerintah Kab. Sumedang. 

Seperti hal nya yang di ungkapkan salah satu warga yang berdekatan dengan jalan itu, yang tidak mau disebutkan namanya mengatan " saya sudah jengkel dengan pemerintahan sekarang ,akasanya karena jalan ini adalah milik Kab. Sumedang dan sudah beberapa tahun dibiarkan begitu saja sampai banyak korban berjatuhan, sedangkan anggaran yg begitu besar bermilyaran rupiah dikemanakan, hanya untuk memperbaiki jalan  segini saja tidak diperhatikan sedangkan hal hal yang tidak terlalu penting malah di dahulukan, apa iya masuk kantong para pejabat. tegasnya.

Di tempat terpisah masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa masyarakat ingin secepatnya dilakukan perbaikan jalan itu, dan kalopun sampai habis tahun sekarang jalan itu tidak ada perubahan maka masyarakat akan menutup akses jalan itu dan akan membuat mosi tidak percaya pada  pemerintah Kab. Sumedang bahkan akan datang dan beraudien dengan semua intansi terkait yang ada di kab. Sumedang, tegasnya mewakili masyarakat di desa tersebut. 

(Red)

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.