Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaannya -->

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Terus Lakukan Sosialisasi 3M Pada Warga Binaannya

2 Nov 2020, November 02, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Terus melakukan Patroli dengan menyambangi Warga Binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) diwilayah hukum Polsek Kasokandel, Senin (02/11/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 kepada warga Binaannya yang berkerumun dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama Muspika dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” Ungkap Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana. (Riyana)

TerPopuler