Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Penyandang Disabilitas Bantu Layani Pemohon SIM D -->

Kasat Binmas Polres Majalengka Dampingi Penyandang Disabilitas Bantu Layani Pemohon SIM D

28 Nov 2020, November 28, 2020
Pasang iklan


Aspirasijabar.net - Majalengka, Pemandangan berbeda di Satpas SIM Satlantas Polres Majalengka yang bertempat di halaman belakang Mapolres Majalengka, hal ini Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi mendampingi Komunitas Disabilitas yang akan membuat atau permohonan SIM D, Sabtu (28/11/2020).

Pada hari itu, Kasat Binmas didampingi Baur SIM  AIPTU Apep Najib melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap pemohon surat izin mengemudi (SIM) khususnya bagi Komunitas Disabilitas, Kehadiran Kasat Binmas sebagai bentuk perhatian terhadap penyandang disabilitas yang akan membuat SIM D.

Pengawasan juga dilakukan saat penyandang disabilitas melakukan ujian mengemudikan sepeda motor yang telah dimodifikasi pemiliknya sesuai kemampuan penyandang disabilitas, IPTU Djunardi mengatakan, pengawasan dilakukan untuk memastikan proses pelayanan penyandang disabilitas berlangsung lancar, mudah, dan nyaman.

Kasat Binmas Polres Majalengka menyampaikan kepada pemohon SIM Himbauan agar senantiasa menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalulintas dengan mematuhi UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, selain itu menyampaikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala kegiatan. Tukasnya. (Riyana)

TerPopuler