Header Ads

Kekompakan Ketua Rw Dan Karang Taruna Rw.10 Dalam Giat Sapu Bersih ( SABER) Tetap Solid

Bp.Rw dan Ibu Rw.10 Sedang melaksanakan Giat Saber ( Sapu Bersih)

Aspirasijabar | Kab.Bandung- Giat SABER ( sapu bersih ) Karang Taruna Rw.10 rutinitas yang di laksanakan setiap hari Minggu tak henti-hentinya dilakukan.

Giat kebersihan di lingkungan wilayah Rw. Kususnya Rw.10 guna untuk menjaga kebersihan dilingkungan serta menjaga silaturahmi antar warganya,dan di sisi lain untuk saling menyadarkan akan manfaat kebersihan lingkungan.

Dalam hal ini Bapak Rw.10 Beserta ibu Rw selalu mendampingi akan kegiatan SABER ketua Karang Taruna Rw.10 beseta anggota karang tarunanya," Alhamdulillah kaula muda yang terbentuk melalui wadah Karang Taruna di wilayah Rw.10, tanpa harus di suruh mereka giat melaksanakan SABER di setiap hari Minggu serta kesadaran mereka selaku anggota karang taruna tak pernah kendor mereka selalu solid akan kebersamaan juga kesadaran dalam hal rutinitas SABER ini.
Warga wilayah Rw.10 merasa simpati juga empati akan hal yang di lakukan para kaula muda karang taruna Rw.10 wargapun dengan kesadarannya mensuport akan kegiatan SABER karang taruna ini dengan ikut bersama-sama.

Adapun hal yang Warga lakukan yaitu tanpa harus di suruh para warga menyisihka bantuan rizkinya tanpa adanya penekanan akan kegiatan SABER ini, malah warga merasa bersukur akan dampak yang di rasakan di lingkungannya yaitu menjadikannya lingkungan menjadi bersih Ndan nyaman yang dapat di rasakan ya, ungkap salah satu warga kepada jurnalis Aspirasijabar.


Penulis: ( Ayi )

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.