Koramil dan Muspika Kecamatan Jatinegara Gencar Giat PDMPK -->

Koramil dan Muspika Kecamatan Jatinegara Gencar Giat PDMPK

12 Nov 2020, November 12, 2020
Pasang iklan
Aspirasijabar || Jakarta Timur -  Pembatasan Sosial Bersekala Besar pada masa Transisi ini, Koramil 01/Jatinegara Kodim 0505/Jakarta timur bersama Babinsa Serda Kadim, Serda Tarsono, pasukan BKO dan Tiga pilar Muspika Jatinegara terus gencarkan kegiatan pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan disepanjang Jln. Jatinegara timur Kelurahan Balimester, Jakarta timur, Kamis (12/11/20).

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi tertib masker dan pembubaran warga yang berkerumun tersebut sesuai peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 51 tahun 2020 tentang psbb transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

“Kegiatan ini gencar dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Satgas Gugus tugas harus lebih berperan aktif dalam memberikan edukasi, himbauan kepada warga masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona,” ucapnya.

Wakil Camat Jatinegara Ibu Endang pada kesempatan apel kesiapan menjelaskan, mengingat kondisi sekarang ini dengan di perpanjangnya PSBB masa transisi di DKI Jakarta, diharapkan warga masyarakat patuh untuk mentaati protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah dengan menggunakan masker.

“Saat ini PSBB masa transisi warga harus mematuhi peraturan pemerintah, terkait protokol kesehatan, ucap Wakil Camat.

Endang juga berharap ke warga masyarakat apabila beraktivitas tetap menggunakan masker, apabila di luar rumah membiasakan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta menjaga jarak aman dengan orang lain.

“Di manapun kita bekerja dan beraktivitas, bila sudah selesai segera melakukan adaptasi baru dengan 3M untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan warga guna menciptakan masyarakat sehat produktif, tutup Endang.
(Red)

TerPopuler