Melalui Binter Terpadu, Kodim 0104/Atim Bangun MCK di Masjid Nurul Iman -->

Melalui Binter Terpadu, Kodim 0104/Atim Bangun MCK di Masjid Nurul Iman

27 Nov 2020, November 27, 2020
Pasang iklan
Program Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu tahun 2020 

Aspirasijabar | Aceh Timur - Program Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu tahun 2020 yang dilaksanakan Kodim 0104/Aceh Timur tidak hanya fokus pada pembangunan di aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan fasilitas umum.

Seperti yang dilaksakan pada pembangunan sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) di Masjid Nurul Iman, Dusun Lhok Paya, Gampong Buket Pala, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Kapten Inf Edi Chandra selaku Koordinator Lapangan bersama anggota lainya pun ikut bergabung dalam pembuatan sarana MCK tersebut. “Kita bersama-sama dengan warga menyiapkan dan membangun MCK di masjid ini untuk kepentingan umum guna memudahkan jamaah masjid dalam membuang air kecil dan besar, ”ujarnya saat dikonfirmasi kepada awak media di lokasi, Jum'at (27-11-2020).

Lebih lanjut disampaikan, dengan adanya fasilitas ini diharapkan akan memudahkan warga untuk membuang air kecil sebelum melaksanakan shalat di masjid.

“Dengan dibangunnya fasilitas MCK ini, mudah-mudahan warga akan akan semakin ramai beribadah di Masjid Nurul Iman ini, ”ucapnya.

Selama pembangun, para anggota bersama warga sekitar tanpa lelah terus bekerja dengan rasa tanggung jawab dan penuh kehangatan, ”tandasnya.

( Red )

TerPopuler